Senin, 21 Oktober 2013

Real Jutsu Guy



[8 gerbang HACHIMON]

(1).kaimon:Gerbang pembka terletak diotak,menghlangkan hambatan d otak,dengan mlepaskn ini memungkinkn pengguna untx menggunkan omote renge(lotus front)



(2).kyumon:Gerbang penyembuh,terletak d otak,meningkatkan kkuatan fisik secra paksa dan mengemblikn energi tubuh



(3).seimon:Gerbng khdupan.trltak d sumsum tulng blakng. Memungkinkan pengguna untx menggunakn urarenge(leverse lotus)aliran drah meningkat mengakbtkn kult brwrna mrah.



(4).shomon:Gerbng pendritaan. Terltak d sumsum tlang blakang.meningkatkan keceptn dn kkuatan pengguna.mengakibatkn pengguna mengeluarkn airmata.



(5).tomon:Gerbang penutupan.terletak diperut.



(6).keimon:Gerbng penglihatan.terletak d lambung memungkinkan pengguna untx menggunkan asa kujaku(morning peacock).pembukaan gerbng ini akn melepaskan bnyk cakra yg mengakbtkn air d dkat tubuh membentuk pusaran disekitar pengguna(7).kyomon :Gerbang keajaiban.terletk d bawah perut memungkinkan pengguna untx menggunkan eternal chaotic dance(lotus mad dance of infinity)dan hirutora(daytime tiger)



(8).shimon:Gerbang kematian.terletak dijantung memaksimalkan daya pompa jantung,shingga melbihi kkuatan gerbang lainnya.* Hirutora : Tiger siang hari merupakan pukulan yang sangat cepat. Setelah pembukaan ketujuh Delapan Gates



*Daburu Dainamikku Entorii : Sebuah jutsu kolaborasi yang digunakan oleh Rock Lee dan Guy



*Dainamikku-Akushyon : Pengguna flips terhadap lawan dan menyerang dengan serangkaian pukulan dan tendangan.



*Omote Renge : membungkus lawan dan Pengguna meluncurkan lawan ke udara dan kemudian menggunakan Shadow dari Daun Dancing dengan kecepatan ganas



*Konoha Tsumuji Senpū : pengguna menyerang sasaran tunggal dengan tendangan bangsal lokomotif.



*Konoha Reppū : Serangan ini tendangan sederhana rendah belakang berputar, tapi pengguna yang cukup kuat dapat mengirim dewasa besar terbang seolah-olah mereka ditimbang apa-apa. Tujuannya adalah untuk membuang musuh kehilangan keseimbangan, dan kerusakan kesepakatan untuk bagian bawah tubuh mereka..



*Konoha Daisenkō: biaya Pengguna pada lawan mereka dan melepaskan tendangan lateral kuat mengarah pada kepala yang akan berputar lawannya pergi.



*Konoha Daisenpū : Serangkaian serangan menendang, mulai dari tendangan rendah dan menghubungkan ke tendangan menengah dan tinggi kick kemudian finishing off dengan setetes tumit.



*Konoha Kaiganshō : Sebuah teknik taijutsu dimana pengguna smash siku mereka ke lawan mereka dengan menggunakan lengan yang lain sebagai dukungan.



*Konoha Gōriki Senpū : Sebuah taijutsu menggunakan kombinasi kecepatan dan kekuatan dalam. membayar kembali berputar, dengan kecepatan sehingga tidak seorang pun bisa mengikuti gerakan pengguna, menghancurkan musuh dengan kekuatan yang luar biasa



*Konoha Senpū : Sebuah taijutsu dimana satu meluncurkan serangkaian tendangan tinggi dan rendah tendangan.. Pertama, margin penghindaran lawan adalah menahan saat melihat tendangan tinggi, sehingga menambah kemungkinan untuk tendangan rendah untuk mencapai sasaran. Jadi awalnya tendangan tinggi tidak lebih dari tipuan.



*Asa Kujaku : Prinsip taijutsu ini adalah untuk dengan cepat meningkatkan kemampuan tubuh dengan membuka sampai dengan dan termasuk keenam Delapan Gates , dan kemudian menyerang musuh ke bawah dengan pukulan yang tak terhitung jumlahnya.



*Ura Renge : Jutsu ini adalah dan lebih merusak versi lanjutan dari Lotus Front , yang mengharuskan bahwa setidaknya tiga pintu gerbang chakra dibuka (dalam setiap contoh yang telah digunakan, lima pintu dibuka). Setelah cukup gerbang terbuka, pengguna meluncurkan target ke udara dan serangan mereka pada kecepatan tidak manusiawi sebelum memukul mereka dengan satu lengan dan satu kaki, mengirimkan target menabrak tanah.



*Kage Buyō: Teknik ini biasanya diawali dengan tendangan atas cepat yang akan meluncurkan target ke udara.



*Gōken : tinjua yang menyebabkan kerusakan eksternal dan tulang patah.



*Kuchiyose no jutsu : memanggil nin kame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar